Kamis, 06 Oktober 2011

?

Aku baru saja menemukan tanda tanya baru di halte pinggir jalan
Padahal di kursi kayu itu, aku hampir mati terkuburnya
hampir gila berpapasan dengannya
mungkin sudah sinting bila dihantuinya

mereka datang tanpa dijemput dan pulang minta diantar
belum saja usai mengantar satu, namun ada lagi yang memaksa tuk diantar
semakin aku mengantar, semakin tanda itu berkuadrat
beranak pinak tanpa bersetubuh terlebih dahulu

disetiap tempat, tanda itu bisa muncul tak terbatas ruang dan waktu
tanda tanya itu bisa saja meracuniku, menikamku sampai terkulai lemas
namun jika tanda itu sudah kukalahkan
semilir angin surga mengelus kulit, menerbangkan jiwa

aku punya banyak pilihan tuk memperlakukannya
menerimanya atau mengabaikannya
hal itu, bagaimana nanti saja bersamaan dengan keadaan tanda tanya itu

ingin rasanya memberikan tanda tanya kepada pembuat tanda tanya
namun Dia punya rahasia
rahasia yang penuh tanda tanya dibaliknya
hanya Dia yang tau sampai kapan tanda tanya ini ada
dan aku tak berdaya

2011-06-10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar